Kuliner

Ada Lomba Menulis Artikel Kuliner, Ikutan Yuk


calendar_today 15/12/2018 - 17:09 | remove_red_eye 1.31k
default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 1 / 320x100

JEMBER - Media Nasional Berjaringan suaraindonesia.co.id memberi kesempatan kepada masyarakat, khususnya kaum ibu-ibu dan para mahasiswa pecinta kuliner nusantara, untuk mengikuti lomba menulis artikel seputar khas kuliner daerah.

Tujuannya, untuk menggali potensi kekayaan masakan di  daerah agar dipublikasikan. Dengan begitu, masyarakat luas tau bahwa di daerah ada makanan khas.

Pernyataan itu disampaikan oleh (Event Orgniser) EO.suaraindonesia.co.id Azikin pratama, Jumat (15/12/2018) siang.

"Kita buka untuk umum, pendaftarannya juga kita gratiskan. Biar para pecinta kuliner lebih termotivasi untuk menulis. Apalagi kuliner khas daerah," papar Azikin.

Selain itu, kata Azikin, untuk para juri sudah disiapkan dari panitia, dengan kemampuan yang memang dibidangnya.

"Kita siapkan dewan juri dari kalangan jurnalistik, koki dan lansung dari pembaca. Ya, semua karya yang dikirim ke kita akan kita publish," lugasnya.

Lebih jauh Azikin menyampaikan, dari lomba itu, para penulis juga secara tidak langsung akan mempromosikan masakannya sendiri tanpa harus membayar.

"Banyak keuntungan yang didapat, juga akan dibaca oleh masyarakat banyak karena akan kita upload di suaraindonesia.co.id. Untuk pemenangnya, kita umumkan secara terbuka dan tidak bisa diganggu gugat," lugasnya.

Sementara CEO suaraindonesia.co.id Imron Hidayat berharap, kegiatan itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

"Silahkan berinovasi, promosikan sebagus mungkin. Yang penting tidak plagiat. Kalau ditemukan plagiat, kita diskualifikasi," paparnya.

"Yang terpenting, potensi-potensi yang ada di daerah bisa terakspose. Supaya semua tau bahwa Indonesia itu kaya inovasi," sambung Imron.

Untuk para pendaftar yang ingin mengirimkan karya tulisannya, bisa lewat email resmi suaraindonesia.co.id atau bisa konfirmasi pengiriman ke kontak 085330248758.


Reporter : Redaksi
Editor : Abdur Rozi
Publisher : Alfina Putri

default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 1 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / MEDIUM / 300x250